Microsoft Lumia 435 Dual SIM - Segera Hadir !

Bookmark and Share

Microsoft Lumia 435 Dual SIM Dikutip dari situs microsoft, Smartphone Lumia Dual SIm akan segera hadir. Smartphone ini dibekali dengan berbagai fitur yang tidak asing lagi dan bahkan akan memanjakan para penggunanya. 
  • Kamera depan: VGA 0,3 MP 
  • Jenis prosesor: Dual-core 1,2 GHz 
  • Waktu bicara maksimal (3G): 11,7 jam
  • Waktu siaga maksimal dengan dual SIM: 21 hari
  • Besar penyimpanan cloud gratis: 30 GB

Pilih kartu SIM terbaik untuk setiap kontak dan aktifkan panggilan tunggu atau penerusan panggilan antar kartu SIM – jadi mudah mengoptimalkan panggilan dengan Lumia 435 Dual SIM. Mungkin dikenakan biaya operator

Microsoft Lumia 435 Dual SIMLumia 435 Dual SIM dilengkapi dengan layanan terbaik Microsoft seperti Skype, Office dan OneDrive - semua terinstal dan gratis. Keunggulan yang biasanya hanya terdapat di ponsel yang lebih mahal. Penyimpanan Cloud OneDrive juga tersedia untuk kamu. Kamu bisa bebas menyimpan foto, dokumen, catatan dan music hingga 30 GB secara gratis. Momen special juga akan selalu tersimpan karena setiap foto yang diambil secara otomatis akan disimpan di OneDrive.

Microsoft Lumia 435 Dual SIM memiliki kamera depan dan layanan Skype dengan fitur lengkap. Upgrade dengan cepat video call biasa ke video call Skype, terima telepon Skype kapan saja, dan hubungi teman di Skype langsung dari daftar kontak. Selalu terhubung dengan orang yang kamu sayangi.

Microsoft Lumia 435 Dual SIM sudah dilengkapi berbagai jejaring sosial media favorit kamu, seperti Instagram, Path Twitter, Linkedin dan lainnya. Selain itu, kamu bisa selalu terhubung dengan berbagai aplikasi chat seperti WhatsApp, BBM dan masih banyak yang lain. Mau jadi yang paling update? Buka People Hub, dan temukan semua informasi terbaru termasuk update status dari orang terdekat kamu.

Microsoft Lumia 435 Dual SIM menyediakan fasilitas MixRadio, ada 21 juta lagu yang bisa kamu nikmati secara gratis. Selain itu kamu juga bisa mainkan berbagai game favorit seperti Candy Crush Saga atau Minecraft dan juga Despicable Me.

Dengan Live Folders, kamu bisa mengatur tiles di dalam satu kategori dan membuat Microsoft Lumia 435 Dual SIM kamu lebih personal. Ini cara paling seru untuk mengatur dan membuat Start screen kamu lebih personal. via microsoft

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar